Agen BandarqDomino QQ

Cerita Ngecrot Online Desahan Hot Hebat Tapi Nikmat

Cerita Ngecrot Online Desahan Hot Hebat Tapi Nikmat – Aqu pernah kost disebuah rumah mewah di Makassar, pemilik rumah tergolong elite dan termasuk sibuk dgn bisnisnya. Cerita Ngecrot sedangkan si isteri kerja disalah satu bank swasta.Suatu hari setelah 1 bulan si nyonya melahirkan panggilannya Mbak Wulandari, maka datanglah seorang baby sitter yg melamar pekerjaan sesuai iklan dari koran, setelah bercakap-cakap dgn Wulandari,

Maka baby sitter tsb yg bernama Fenny diterima sebagai pengasuh bayi mereka. Aqu pandangi terus itu baby sitter, wah setelah pakai baju putih kelihatan sexy banget, guratan celana dalamnya tampak samar-samar. Cerita Ngecrot esoknya, ketika aqu mau berangkat kekantor, tiba-tiba ibu kost ku mengenalkan si Fenny kepadaqu, sekilas kulihat buah dadanya yg terbungkus bajuputih dibalik BH wow seru kira-kira 36 lah..

Cerita Ngecrot

Cerita Ngecrot Hot Desahan Nikmat dari Cewek Sange

Si Fenny berumur sekitar 30 tahun, sedangkan ibu kost ku (ibunya si bayi baru sekitar 26 tahun, suaminya kira-kira 30 tahun). Bang tolong ya..ikut awasin rumah karena ada penghuni baru ( maksudnya baby sitter) sementara aqu sudah harus masuk kerja lagi, Cerita Ngecrot maklum kerja di swasta cutiku melahirkan cuma 1 bulan, ucapnya kepada ku.

Baik Mba, saya jagain lah setelah sekitar 1 minggu si Fenny tinggal di rumah kost bersama aqu dan pemilik rumah, aqu mulai curiga dgn gerak-gerik suami Wulandari beberapa hari terakhir ini, Cerita Ngecrot Aqu sering melihat dari sela pintu kamar kost ku, sang suami panggilannya mas Adi suka mencuri pandang tubuh si Fenny yg sedang ngurus bayi di Box bayi, tentunya tubuhnya membungkuk posisi hampir nungging sehingga guratan CD nya semakin tampak jelas dan bentuk pinggul serta betis yg bikin mupeng semua lelaki, ternyata di usia 30 tahun, si Fenny justru bikin gairah lelaki meningkat.

Suatu hari, Wulandari tak pulang, dia tugas ke jakarta untuk 3 hari, mas adi kelihatannya seneng banget ditinggal isterinya, semakin saja dia menggoda si Fenny, dan sempat mengelus punggung si Fenny sambil berkata ” emh kasihan Mbak ya kok masih cantik jadi janda” si Fenny cuma menjawab ” ya nasib mas” sambil tersenyum. Cerita Ngecrot aqu terus mengintip dari celah pintu kamar kost ku apa yg dilaqukan mas adi, dia mulai melaqukan jurusnya karena sudah ber bulan2 tak ketemu lobang kemaluan Wulandari, maklum hamil besar dan baru melahirkan.

” Mbak Fenny anaknya berapa? tanya mas adi, 1 mas jawab Fenny. sudah berapa tahun menjada..? Cerita Ngecrot tanya adi lagi, yah sudah 3 tahunan lah mas. jawab Fenny.

Mas Adi duduk di sofa dekat box bayi anaknya, sementara tangan kanannya mulai menggosok-gosok batang kemaluannya dibalik training spak yg dia gunakan, Cerita Ngecrot sementara si Fenny masih tetap membungkuk membelakangi mas adi memberi susu botol kepada sang bayi.

Tiba-tiba terdengar suara mas adi memanggil aqu,seakan mengajakku untuk nonton TV seperti biasanya, Cerita Ngecrot aqu pura-pura tidur dgn pintu tetap ku buka satu senti untuk mengintai apa yg terjadi, lalu mas Adi manggil si-mbok pembantunya yg sudah diatas 50 tahun, ya den..kata simbok, bikinkan saya kopi terus mbok tidur aja ya istirahat, ya..den jawab simbok. Cerita Ngecrot setelah kopi dihidangkan, keMbali Adi menggosok-gosok batang kemaluannya dibalik training spaknya, aqu terus mengintai dgn lampu kamar yg aqu matikan, setelah si bayi tertidur, adi ngajak Fenny untuk duduk disofa sambil lihat TV, si Fenny menolak, malu mas kata si Fenny, gak apa-apa.kata Adi,Cerita Mesum Seks,Kisah Ngentot Panas,Cerita Dewasa Terbaru ,Cerita Sex 2018,Kisah Birahi Terbaru,Ngentot Abg Mesum,Cerita Seks Tante Buguil Toket Gede.

Kamu kan ngerti dong saya sudah 3 bulan tak bersentuhan dgn wFennyta, sini…..ajak adi lagi. dgn ragu-ragu si Fenny mulai duduk dilantai dekat sofa tempat adi duduk, aqu semakin nilik-nilik mereka, Cerita Ngecrot Fenny…sususmu kok masih kencang ya…ucap Adi, ah…masa mas, masih bagus punya Mbak Wulandari dong…jawab Fenny, kenapa mas bilang begitu…? tanya Fenny. ah…enggak cuma pingin tau aja kalau susu yg sudah pernah di isep bayi berubah bentuk atau tak…? kilah Adi. ya..tergantung perawatan…kata Fenny. boleh aqu raba susumu ni…tanya adi. ah…jangan mas…saya kan sudah tua, juga saya malu….jawab Fenny.

Aqu mulai yakin pasti jurus si Adi mengena. sini geser duduknya…kata adi, ah…sudah disini saja mas… kata Fenny.gak apa-pa…sini… saya penasaran dgn susu yg sudah di isep bayi, pingin lihat…kata adi lagi, jangan mas ah… malu, nanti Mbak Wulandari tau aqu dimarahin… kata Fenny, tak ada yg tau, semua sudah tidur. Cerita Ngecrot kata adi, lalu adi menarik lengan si Fenny, dan mulai meraba susu Fenny dgn halus, si Fenny kelihatan berigidig-an, adi terus gencar berusaha memegang susu Fenny, sementara Fenny terus menangkis tangan adi, ketika si Fenny sibuk menangkis tangan adi, aqu melihat kedua paha si Fenny yg kadang terkangkang karena sibuk menangkis tangan adi, Cerita Ngecrot wow…mulus pahanya, aqu mulai jreng juga, karena ruang tengah cukup terang sehingga sering banget aqu melihat CD Fenny yg berwarna ungu muda, dan gundukan kemaluan dibalik CD yg begitu menggiurkan membuat aqu jadi keasyikan nonton dar celah pintu kamar.

Akhirnya si Fenny menyerah di tangan Adi, dan membiarkan tangan adi meng-griliya susunya, dan si Fenny pun mulai kegelian sehingga pahanya semakin jelas kulihat karena Fenny sudah tak kontrol cara duduknya.

Aqu mulai terangsang melihat tangan adi dibalik baju putih Fenny bergerak-gerak, kebayg empuk dan halus susu yg sedang diobok. kemaluan ku mulai tegang, si Fenny semakin meringis dgn sesekali membungkukkan punggunya, kegelian. adi mulai memetik kancing baju si Fenny, maka terlihat susu si Fenny dibungkus BH warna merah jambu karena si Fenny menghadap kamarku dan Adi dibelakang si Fenny. tangan adi kemudian mengeluarkan sebelah susu Fenny dari BHnya, Cerita Ngecrot aqu semakin tegang karena aqu melihat susu yg begitu mulus, puntingnya coklat muda, bahkan aqu lebih terfokus ke celah paha si Fenny yg sudah semakin jelas karena rok putihnya sudah sediki demi sedikit tersingkap.

kelihatannya si Fenny sudah mulai terangsang karena aqu melihat bagian celah kemaluan pada CD si Fenny sudah mulai berwarna ungu tua, berarti sudah basah. ketika si Fenny agak bergeser duduknya aqu melihat tangan Adi yg kiri memegang kemaluannya yg sudah tegang banget, Cerita Ngecrot sementara tangan kanannya mulai meremas halus susu Fenny, kelihatannya adi bukan pemain sex brutal, dia mempermainkan susu si Fenny begitu lembut sehingga si Fenny mulai mendesah dan tangannya mulai mencengkram tangan Adi yg sedang mengelus susu nya.

Sudah mas…aqu sudah gak tahan…kata si Fenny. aqu juga sudah gak tahan Ni…kata si Adi, bantu saya dong Ni…saya pingin keluarkan Sperma yg sudah mengental nih….kata adi dgn nada merayu…jangan mas…aqu gak mau, taqut hamil….kata Fenny. Cerita Ngecrot tak ni…kita jangan bersetubuh, saya gesek aja ya di antara celana dalam dan kemaluan mu….rayu adi, si Fenny pun sudah kelihatan sangat terangsang, tapi dia tak menjawab. sementara aqu sudah semakin tegang aja nih si ujang…dibalik pintu.

Adi akhirnya turun dari sofa, dan duduk disebelah si Fenny di atas karpet, tangan adi mulai mengarah ke kemaluan si Fenny, Cerita Ngecrot keMbali si Fenny meronta, jangan mas…nanti aqu gak tahan…kata si Fenny, tenang aja…nanti kita sama-sama enak…kata Adi sambil mulai mengelus CD pas di kemaluan si Fenny , Cerita Ngecrot Fenny mulai kelihatan kejang-kejang kedua kakinya merasakan nikmat, adi terus mengelus kemaluan Fenny dari luar CDnya sementara bibirnya mulai menciumi susu kiri si Fenny,

Adegan ini terus berlangsung sekitar hampir 10 menit, kemudian adi melepas training spaknya, dan kelihatan ujang nya si adi yg sudah tegak lurus, tapi si Fenny malah membuang pandangannya ke TV, lalu Adi menyingkap rok putih Fenny semakin keatas, dan si Fenny direbahkan dikarpet, jangan mas…kata si Fenny. nggak kok cuma mau dijepitin diantara CD dan Kemaluan kamu…gak dimasukin kok…kata Adi sambil terus menggosok kemaluannya. janji ya..mas…kata Fenny. Cerita Ngecrot bener kok saya janji kata Adi, kemudian adi berbaring disebelah kiri si Fenny, dan benar saja, adi julai menaiki separuh tubuh Fenny dan paha sampai kaki kirinya adi menindih paha dan kaki kiri si Fenny dan kemaluan adi diselipkan dari samping CD basahnya Fenny dekat pangkal paha Fenny sementara si Fenny tetap terlentang, Cerita Ngecrot aqu mulai gak tahan lihatinnya, aqupun mulai meraba-raba kemaluan ku, terus adi mulai mengesek-gesekan kemaluannya diantara CD dan Kemaluan Fenny secara perlahan,Cerita Mesum Seks,Kisah Ngentot Panas,Cerita Dewasa Terbaru ,Cerita Sex 2018,Kisah Birahi Terbaru,Ngentot Abg Mesum,Cerita Seks Tante Buguil Toket Gede.

Fenny mulai kelihatan menikmati, sambil mengisap punting susu si Fenny yg sebelah kiri dan meremas susu Fenny yg sebelah kanan adi terus menggesek kemaluannya dicelah CD dan Kemaluan si Fenny, Cerita Ngecrot Fenny mulai mengerak-gerakkan pinggulnya keatas kebawah mengikuti gerakan Adi, aqu yakin bahwa kelentitnya si Fenny sudah tersentuh oleh ujung kemaluan si adi, aqu pun taMbah terangsang melihatnya, aqu mulai mempercepat kocokan tangan di kemaluanku, dadaqu terasa semakin dag-dig-dug….semakin lama si Adi semakin mempercepat gerakannya, Cerita Ngecrot terus menggesek kemaluan si Fenny dgn kemaluannya yg sudah semakin keras, dan si Fenny pun mulai mengeluarkan suara desahannya, mas…mas…mas…aduh geli sekali…mas…. aduuuuh… enak sekali mas….lirih si Fenny, tekan sedikit mas…biar ujung nya kena kemaluanku…..

Adi mulai merubah gerakannya, dari menggesek menjadi agak menekan kemaluan si Fenny, tangan kanan si Fenny mencengkram tangan adi yg sedang meremas susu kanannya, berarti si Fenny sudah begitu menikmati gesek-tekan kemaluan si adi. Cerita Ngecrot teruuuus… mas…aqu nikmat sekaaaaali…. desah si Fenny.
iyaaa… saya juga Ni….nikmat sekali, punyamu begitu licin dan hangat….adi terus melaqukan gesek-tekan…hingga kurang lebih 15 menit.

Cerita Ngecrot Goyangan Cewek Sangat Bikin Hot

Sudah mau keluar…nih…kata si Adi dgn suara tersendat-sendat, jangan keluarkan dulu mas….tahaaaann…tahan….kata si Fenny sambil terus menggerakan pinggulnya…..aduuuh…mas…saya mau keluar juga mas…..kata si Fenny (maksudnya mau orgasme). Cerita Ngecrot mas..masukin sedikit ujungnya….kata si Fenny memohon, terus adi agak menaikin lagi tubuh si Fenny hampir menindihnya, dan tangan kanannya menuntun kemaluan menuju lubang kemaluan si Fenny, dan ah…aaaahh…jangan dimasukin semua mas…aqu lebih geli kalau ujungnya saja….kata si Fenny.
adi terus menggesek-tekan, Cerita Ngecrot dan kelihatan si adi mulai menekan-nekan pantanya dan si Fenny semakin bergoyg kekiri dan kekanan dan kadang-kadang menaikan pinggulnya keatas..lalu Fenny mulai agak menjerit kecil…Mas…aqu mau keluar mas….
ya..ya…keluarkan saja ni…biar taMbah licin sahut si Adi…

Tak terasa kemaluan ku juga mulai mengeluarkan cairan kental sedikit diujungnya…. aqu terus menyaksikan gesekan kemaluan adi di celah antara CD dan Kemaluan si Fenny, Cerita Ngecrot pinggul Fenny semakin cepat bergerak keatas kebawah, bahkan sesekali diangkatnya cukup tinggi…dan…ah..aaaahh…aaaaaaaahhh….mas aqu ke..ke..ke…luaaaaarr…mas ….ah….aduuuuuh…mas enak sekaliiiiii……

aqu juga ni….aqu juga mau keluar…ni…sambil semakin memepercepat gerakan gesek-geseknya, …aduhh..ni…saya keluar ni….oh…oh…oh….adi menyentak-nyentakkan gesekannya sampai lebih dari 3 kali, aduuuh…mas….hangat sekaliiiii….mas.., gerakan adi mulai semakin pelan dan akhirnya adi tertelungkup diatas tubuh si Fenny.

aqupun mulai terasa gatal diujung kemaluan ku…dan akh….croooot…croooot….sperma kupun muncrat ke daun pintu. aqu jadi lemes..dan mulai aqu berbaring di tempat tidurku sambil tetap meMbaygkan sejoli main adu gesek.

Sememtara Wulandari belum tiba, kebetulan Adi tugas ke Manado, so…di rumah hanya tinggal siMbok, si Fenny, si orok dan aqu.
Saat si orok tidur, aqu coba godain Cerita Ngecrot Fenny, hem..ehem…Ni…kelihatannya kamu kesepian yah..ditinggal Mas Adi…? Tanyaqu. Ah…enggaaaaakk…biasa aja…..jawab Fenny sambil agak malu-malu.
Memangnya kenapa Mas….? Tanya balik Fenny.
Kelihatannya kamu sama mas adi kok semakin mesra sih…? Tanya ku lagi.
Kasihaaannn..mas adi kan sudah lama…eh…maksud saya ditinggal Mbak Wulandari, gak apa-apa kok….jawab si Fenny.

Aqu mulai merasa si Fenny agak khawatir kalau aqu mengetahui affairnya dgn Adi.
Sambil baca majalah dan nonton TV, aqu pandangi tubuh si Fenny. Cerita Ngecrot Mulai dari kulit lengan, susu, perut, bentuk pinggul, paha dan betis. Wow….memang segar dan cukup bikin mupeng, apalagi karena gak ada bos, si Fenny gak pake baju Putih Seragam Baby Sitter, dia Cuma pakai baju tidur kulot dan blus bahan katun biasa, jadi aqu bisa melihat samar-samar lekuk tubuh dan baygan bra and CDnya.
Si Fenny duduk dekat Box bayi sambil menggoyg box, sesekali dia curi pandang kepadaqu seperti ada rasa cemas taqut ketahuan affairnya. Dia agak gelisah. Dalam pikiranku, baikan di “selok” aja dech…..

Ni, aqu mau pindah kost, kata ku…., lho kenapa mas…..kan Mas adi dan Mbak Wulandari orangnya baik, Cerita Ngecrot dan Mas sudah diaqui seperti keluarganya, juga ini rumah bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Fenny.
Iya…Ni, tapi aqu gak tahan lihatin kamu ama mas Adi, kok akrab banget…..kata ku.
Akrab gimana……? Cerita Ngecrot Tanya Si Fenny agak ketus, ya lah….emang aqu gak tahu kalau kamu sering tiduran di karpet ama mas adi, dan kalau gak salah kamu pernah jalan ama mas adi bawa bayi, ya kan….?

Si Fenny gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, aqu melihat bentuk perut yg sudah agak kendur tapi malah terkesan sexy, kemudian dia duduk disebelahku. Cerita Ngecrot Dia bilang : Mas…tolong jangan bilang Mbak Wulandari, aqu kasihan mas Adi dan aqu juga terpengaruh karena aqu sudah lama tak disentuh lelaki, tolong ya mas…. Jawab si Fenny memelas. Aqu sementara pura-pura terus baca majalah tapi mata terkadang ngincer-ngincer juga tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus walau baru tampak separuhnya karena tertutup BRA.

Ya…kamu harus ingat Ni, karena nila setitik rusak susu dua-dua-nya. Jawabku sambil godain. Cerita Ngecrot Yeee si mas, rusak susu sebelanga…ah…jawabnya sambil menyembunyikan malunya.
Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku.
Si Fenny mencubit perutku, ah..si mas bisa aja. Cerita Ngecrot Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Si Fenny kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, walaupun bagaimana, aqu belum pernah kok bersetubuh dgn mas Adi, yah….hanya sekedar begitu-begitu aja, yg penting mas Adi bisa “keluar”……bener mas aqu gak bohong. Kata si Fenny agak serius.

Lho….sudah apa belum bagi saya gak masalah Ni, jawab ku.
Mas kok gitu sih….? Jawab si Fenny sambil meraba-raba kedua susunya. Cerita Ngecrot Belum mas belum rusak nih…jawab si Fenny sambil mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. setelah terdiam beberapa saat lalu :
Ni…pijitin dong pundak saya, tadi saya main golf 18 hole, cukup capek juga…
Weee…maaf ya… Cerita Ngecrot aqu bukan tukang pijat kok….jawab si Fenny agak sengit.
Yah…sudah gak apa-apa, tapi saya juga bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab ku.
Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya sudah sini, awas kalau ngomong Mbak Wulandari…..jawab si Fenny.

Aqu duduk di karpet, sementara si Fenny berlutut dibelakangku, tangannya mulai pijitin pundak dan bahu bagian atasku, Cerita Ngecrot dan selang beberapa menit, aqu merasa ada yg nempel hangat di punggungku, terasa empuk dan kenyal, aqu tebak aja deh ini pasti perut si Fenny, aqu pura-pura gak merasa apa-apa walau sudah sekitar 10 menit. Cerita Ngecrot Lalu si Fenny bertanya : mas kepalanya mau dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab ku, kemudian si Fenny memijit kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih…..
Ah..biasa aja mas jawab si Fenny.

Kemudian Aqu merasakan ada yg agak lebih empuk lagi menekan dipunggungku, aqu dah nebak deh…ini pasti pubis si Fenny, gundukan daging antara perut dan kemaluan. Cerita Ngecrot Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, aqu merasakan kedua pahanya semakin menempel, dia menekan terus dan aqu agak sedikit membungkuk sehingga punggung ku semakin menekan pubis nya.

Aduh…Ni. Yg dipijit kepala kok yg enak punggungku ….. terus Ni tekan lagi, kata ku. Ah si mas bisa aja…..mau ditekan lagi? Kata si Fenny.
Ya…iya…dong, si Fenny terus menekan-nekan pubisnya di punggungku.
Napasnyapun mulai terdengar mendesah, Cerita Ngecrot  dan pijitan dikepalaqu mulai melemah, tapi pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Apanya yg enak mas…tanya si Fenny. Punggung ku enak banget Ni, Cerita Ngecrot punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Fenny secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku.

Aduh Ni. Punyaqu jadi tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku.
Manaaaa….tanya si Fenny. Nih….sudah mulai keras gara-gara punggung keenakan…. Jawab ku.
Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Fenny.
Aqu juga gara-gara mas adi jadi sering cepet geli di anu ku. Cerita Ngecrot Aqu jadi sering mudah terangsang, padahal sudah tahunan gak begini, kata si Fenny.
Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….

Tanpa bicara lagi si Fenny pindah duduk disebelahku, tangannya mulai masuk kesela celana pendekku, dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku, ah….mulai terasa geli, si Fenny meremas bagian helm kemaluan ku, dipijit-pijit lembut yg membuat kemaluanku terasa semakin geli dan nikmat sekali, oh….Ni, enak banget, teruuuus Ni, desah ku. Cerita Ngecrot Tanganku mulai menyusur kebalik Bra si Fenny, perlahan ku elus lembut susunya, pelan-pelan ujung jariku menyusur terus hingga kerasa puting susu yg sudah mengeras tapi lembut kulitnya, aqu elus terus susunya, sesekali agak ku remas lembut, si Fenny nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, aqu semakin nikmat mas…. Cerita Ngecrot terus tangan kanan si Fenny membuka kaitan Bra bagian belakang, dan tangan kirinya masih terus memijit-mijit ujung kemaluan ku.Cerita Mesum Seks,Kisah Ngentot Panas,Cerita Dewasa Terbaru ,Cerita Sex 2018,Kisah Birahi Terbaru,Ngentot Abg Mesum,Cerita Seks Tante Buguil Toket Gede.

Kemudian ku singkap blusnya dari sekitar perut agar dapat kuraih kedua susunya sementara bra dibukanya pelan-pelan melalui sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun sudah agak jatuh, namun kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih seperti anak-ABG. Ku singkap terus keatas blusnya, punting susu si Fenny yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun tapi masih kencang.  Cerita Ngecrot Isap mas….pinta si Fenny, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sehingga si Fenny menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Kuisap puntingnya pelan-pelan tapi nyelekit, hingga si Fenny terbaring karena tak kuat menahan nikmatnya isapan ku. Dan aqupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sementara aqu terus mengisap punting susunya, si Fenny mengambil posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, dia masih mengenakan kulot tipisnya, Cerita Ngecrot dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Fenny agak bergetar ketika dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, aqu merasakan begitu empuk dan hangatnya daging kemaluan si Fenny, aqu merasakan semakin geli di kemaluanku,

Fenny mulai menggerakan pinggulnya sehingga tekanan berubah jadi gesekan-gesekan yg perlahan tapi serasa ujung kemaluanku mulai nyelip dibelahan kemaluannya walaupun masih terbungkus kulot dan CD, Cerita Ngecrot tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyusurkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang tapi empuk, kulitnya masih halus. Aqu mulai menyelipkan tanganku kesela CD bagian pantanya, aqu mulai meraba halusnya pantat si Fenny, ketika pantatnya ku elus,

Baca Juga : Nonton Video Bokep Terbaru Viral Abang Ojol Vs Tante Girang

si Fenny malah semakin menekan gesekan kemaluannya ke kemaluanku, aqu yakin “G-spot” si Fenny disekitar pantatnya, kemudian elusan dipantat si Fenny ku coba rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Fenny semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….aqu mau keluar mas…….mendengar rintihan si Fenny, Cerita Ngecrot aqu bantu proses keluar nya si Fenny, aqu tekan pantatnya dgn kedua tanganku agar kemaluannya semakin keras menekan kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan makan lombok, maaaasss…..aqu keluar mas…..ah…aaaahhh….si Fenny seperti setengah menangis, terasa dikemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut beberapa kali, Cerita Ngecrot sementara dia menekan susu kirinya ke dadaqu, dia terus merintih…mendesah….kemudian denyutan kemaluannya terasa lagi, nyut..nyuut…nyut…
wah si Fenny mengalami orgasme panjang nih…pikir ku.

Kemudian sejenak si Fenny merebahkan tubuhnya di atas tubuhku, sekitar kira-kira belum semenit, dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, dia mulai mendesah lagi. Cerita Ngecrot Seeeeppp….. seeeppp….. seperti orang kepedasan.
Ni, nanti dilihat simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok sudah tidur, lagian ini bayi kalau bangun gimana….? Jawab si Fenny.
Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku.
Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku kesela CDnya, dan si Fenny masih berposisi di atas ku.

Ketika kemaluanku mulai menyusup disela CD dan kemaluannya, tersa lendir hangat dan licin diujung kemaluanku, dia mulai menggoygkan pinggulnya dan gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai merangsang kemaluan ku, Cerita Ngecrot aqu merasakan betapa enaknya kemaluan si Fenny, tapi disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Fenny, aduh Ni, CDmu sakit nih….

Kemudian dia melepas celana kulotnya dan agak menarik CDnya ke bawah, sedangkan aqu mulai melepas celana pendek dan CDku maka kemaluanku mulai nyaman banget, apalagi dia mengambil posisi seperti kodok yg mau loncat, dia mulai lagi menggoygkan pinggulnya perlahan kekiri kekanan..tangan ku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sehingga kemaluanku terasa berada dimuka gawang, kudorong-dorongkan pinggulku naik turun sementara si Fenny mengoyg kiri-kanan, Cerita Ngecrot variasi goygan semacam ini telah menciptakan rasa geli yg berbeda dgn rasa kalau bersetubuh biasa, kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Fenny terasa semakin basah kuyup, namun basah kuyup yg membuat rasa geli dikemaluanku semakin nikmat,

Fenny terus bergerak sementara ke dua susunya semakin terasa menggiling dadaqu, kenyalnya hangatnya terasa sekali karena T-shirt ku aqu angkat ke leher dan blusnya si Fennypun sudah terangkat sehingga kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadaqu, dan tangan si Fenny yg sedang menahan tubuhnya dilantai kemudian berubah memeluk tubuhku, sehingga susunya semakin menekan di dadaqu, gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, Cerita Ngecrot kelihatannya si Fenny berusaha agar kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Cerita Ngecrot Dia begitu aktif mencari titik-titik kenikmatan dikemaluannya. Kemudian aqu mulai menekan nekan ujung kemaluanku ketika terasa jika sudah berada aMbang lubang nikmat, aqu tak tahan lagi, ingin sekali aqu menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Ni…. Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya kalau mas di atas pasti mas cepet keluar. Jawabnya dgn kata terputus-putus karena napas si Fenny seperti orang yg sedang aerobic.

Ya…tapi masukan dong Ni. Aqu sudah gak sabar nih….
Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Fenny.
Kemudian si Fenny menghentikan gerakan pinggulnya. Dan memposisikan ujung kemaluanku tepat dilubang kemaluan yg licin dan hangat. Dia mulai menekan pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku pun perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Fenny menarik lagi pinggulnya keatas, aqu merasakan gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut, dia menekan lagi, Cerita Ngecrot dan kira-kira sekitar 5 cm kemaluanku masuk, dia tarik lagi pinggunya keatas, aqu mulai penasaran karena cara seperti ini menimbulkan kenikmatan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Fenny begitu terasa menggelitik karena gerakan perlahan seolah-olah kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Fenny, aqupun semakin menikmatinya.

Kemudian desahan demi desahan terus keluar dari mulut si Fenny, dan……ah…aaaahhh….. pelan-pelan si Fenny menekan pinggulnya hingga kemaluanku masuk seluruhnya, kemudian dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang hingga sekitar 15 menit, ah… begitu lembutnya permainan si Fenny, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus didalam kemaluan si Fenny yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku. Cerita Ngecrot Kemudian si Fenny memasukan lagi kemaluanku dgn menekan pinggulnya, dia tak lagi menarik pinggulnya keatas, tapi dia tekan terus agak lama sehingga begitu dalamnya kemaluanku tertanam didalam kemaluan hangat si Fenny, kemudian denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut…. Cerita Ngecrot kemudian ada denyutan panjang yg rasanya begitu menjepit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg disebut empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya ML seperti ini terus belangsung hingga kurang lebih ¼ jam, aqu benar-benar merasakan nikmat yg baru kali ini kurasakan dibanding dgn kenikmatan saat ML dgn pacarku.

Diujung lubang kemaluanku mulai terasa geli sekali seperti hendak keluar sperma, sementara si Fenny terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya menarik susunya kearah mulut ku, lalu kuisap-isap pelan hingga isapan kuat, si Fenny mulai tak dapat mengkontrol gerakannya, dia menggoyg semakin cepat…cepat lagi dan akhirnya jeritan kenikmatan si Fenny muncul lagi, Cerita Ngecrot dia mencapai orgasme lagi karena terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan. Dia mendesah dan menggigit dadaqu, dia orgasme panjang. Dan saat kemaluanku dijepit-jepit oleh kemaluan orgasmenya si Fenny, aqupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, aqu berusaha terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah agar kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Fenny yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu,

Fenny pun sadar kalau aqu mau keluar maka dia langsung mengisap punting susuku dan memainkan ujung lidahnya di punting susuku maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat sangat diujungnya seolah ingin digaruk terus oleh bagian terdalam kemaluan si Fenny, Cerita Ngecrot dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di punting susuku dan aqu terus menaik turunkan pinggulku akhirnya aqu pun crot-crot-crot spermaqu muncrat didalam kemaluan si Fenny, Cerita Ngecrot tanpa sadar si Fenny mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Fenny, dan aqu merasakn enaknya ketika pertama crot…kemaluan si Fenny menjepit,

crot kedua kemaluan si Fenny berdenyut, Cerita Ngecrot dan ketika aqu menekan kemaluan hingga maksimal maka disitulah kenikmatan puncaknya dan tak sadar aqu menarik pinggul si Fenny agar kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir membuat tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Fenny yg sedang orgasme aqu teMbak dgn semprotan spermaqu, Cerita Ngecrot maka disinilah impian kenikmatan yg didaMbakan semua wFennyta, hingga selesai proses semprotan spermaqu, kemaluan si Fenny masih terus berdenyut-denyut dan terdengar suara si Fenny seperti orang menagis, dia benar-benar merasakan orgasme yg luar biasa, begitu juga aqu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *