Nonton Film OnlineNonton Movie Gratis di Sini !!!

Agen BandarqDomino QQ

Cersex Keluarga Persetubuhan Dengan Sepupuku Yang Manis

Cersex Keluarga Persetubuhan Dengan Sepupuku Yang Manis – Sebagai remaja yang sering berkumpul dengan teman-teman yang sering bermain sex layaknya dalam cerita seks, akupun akhirnya menginginkan menikmati permainan sex seperti cerita mereka, namun aku masih malu jika harus melakukan hal itu dengan pacarku yang masih satu kelas juga denganku di sekolah yang sama. Dia juga masih seumuran denganku yakni 18 tahun. Cersex Keluarga Namaku Susan dan pacarku Tysen kami menjalin hubungan sudah 6 bulan lamanya.

Tapi tidak pernah melakukan adegan layaknya cerita seks yang sering menjadi perbincangan teman-temanku, Cersex Keluarga karena Tysen memang begitu pendiam di tambah dia memang tidak suka bergaul seperti gadis-gadis lainnya tapi aku begitu menyukainya karena dia begitu cantik dan juga pintar, karena aku memang suka sama cewek yang memiliki otak pintar.

Cersex Keluarga

Cersex Keluarga Ngentot bersama Sepupuku yang bohai

Selain dekat dengan pacarku aku juga dekat dengan sepupuku Lina namanya, dia seumuran denganku tapi sekolah kami beda. Lina sering bermain di rumahku bahkan dia sering menginap pula, Cersex Keluarga Lina mempunyai wajah yang begitu cantik bahkan banyak dari temanku yang tertarik padanya dan sering pula mereka mereka titip salam buat Lina sepupuku yang cantik dan seksi itu.

karena memang sudah aku anggap saudara sendiri maka aku begitu dekat dengan Lina malah dia sering tidur di kamarku. Cersex Keluarga Dan orang tuaku menganggap hal itu biasa saja karena memang dari kecil aku begitu dekat dengan Lina sampai akhirnya aku tidak menyangka kalau akhirnya aku akan melakukan adegan dalam cerita seks dengan Lina yang notabene adalah sepupuku sendiri.

Kejadian itu bermula ketika kami sedang bermalas malasan tiduran di kamarku sambil membuka laptop. Cersex Keluarga Sampai akhirnya aku membuka situs cerita seks, kamipun membacanya bersama dan entah siapa yang memulai kami mendekat perlahan sampai akhirnya bibir kami sudah saling mengulum dengan mesranya. Dan tidak perlu waktu lama akhirnya kamipun sudah dalam keadaan telanjang bulat.

Dengan lembutnya aku berbisik pada Lina karena aku lihat dia masih gugup sedangkan aku sudah dalam keadaan sange sekali ” Tenang Mer nggak ada siapa-siapa kok. ” Cersex Keluarga Kataku dengan lembutnya kemudian aku mendekatkan bibirku kembali pada bibir Lina layaknya pemain dalam cerita seks aku melumat bibir Lina dan aku mainkan lidahku dalam mulutnya yang begitu merekah.

Kemudian tanganku mulai menggerayangi tubuhnya yang sudah telanjang bulat, sampai akhirnya aku lumat juga teteknya ” Ooouugghh Susan aaagggghhh nik mat. aaaagggghh terus. aaaggggggghhh. Cersex Keluarga uuuugghhhh. ” Desah Lina saat itu dan hal itu membuatku semakin aktif memainkan lidahku dalam teteknya, dengan tanganku yang sebelahnya aku pilin puting Lina.

Diapun semakin menggelinjang manja sambil terus mendesah layaknya pemain cerita seks ” Ooouuugghhh ooooouuugghhhh aaaaghhhh..

terus.. Susan.. aaagggghhhh. ” Desah Lina semakin menjadi dan akupun memberinya sedikit sentuhan yang membuatnya kelimpungan bahkan dengan jelas dia memintaku untuk segera naik ke atas tubuhnya yang mulai memanas. Cersex Keluarga Namun aku tidak mengindahkan permintaan Lina malah aku semakin menyusuri bagian bawah tubuh Lina.

Aku kecup setiap lekuk tubuhnya sampai akhirnya aku temukan memek Lina masih dalam keadaan ranum dengan rambut halus di sekitarnya, aku daratkan bibirku pada memeknya sampai akhirnya dia menggelinjang sambil mendorong kepalaku karena tidak kuat dengan permainan ini.

Cersex Keluarga Seks Terlarang Dengan Saudaraku

Tapi aku pegang dengan kuat pinggangnya dan melumat habis memek Lina, aku lihat dia mendesah berulang kali dan juga menggelinjang bagai cacing kepanasan yang siap untuk di perlakukan apa saja. Cersex Keluarga Kemudian aku menemukan klitorisnya dan aku lumat juga sesekali aku hisap klitoris Lina hingga akhirnya lama-kelamaan aku merasakan kalau memeknya yang awalnya kering.

Akhirnya basah juga mungkin dia sudah merasa horny dengan permainan lidahku dalam memeknya itu. Tatkala aku hisap memeknya diapun menggelinjang ” Ooouughh… Susan… aaaaggghhh… nikmat… ya… aaaagghh….. aaagggghhhhh…… ” Cersex Keluarga Dan akupun tidak tahan juga untuk segera menuntaskan permainan ini, dengan kontol yang sudah siap mengacung dari tadi. Akupun merangkak dan menindih tubuh Lina lalu aku acungkan kontolku pada lubang memek Lina namun meleset dari perkiraanku.

Karena beberapa kali aku coba namun tidak bisa juga padahal akupun sudah melakukan dengan sekuat tenaga namun yang ada Lina merintih bahkan dia menjerit keras ketika aku paksa Cersex Keluarga kontolku masuk dalam memeknya sampai akhirnya aku merasa capek juga.

Namun Lina memberika semangat padaku ” Ayo Susan coba lagi siapa tahu bisa… ” Aku menatap mata Lina dan berbisik lirih padanya ” Apa kamu belum melakukan ini sebelumnya … ?” Cersex Keluarga Bukannya menjawab Lina malah menangis sambil berkata ” Kamu pikir aku cewek apaan sembarangan melakukan hal ini… ” Kasihan juga mendengarnya mengucapkan kata itu.

Baca Juga : Film Bokep Online Abg Cantik Sange Pamer Memek Saat Mandi

Akhirnya akupun kembali mencoba memasukkan kontolku dengan perlahan namun aku tuntun kontolku dengan tanganku. Cersex Keluarga Dan setelah beberapa kali akhirnya masuk juga kontolku dengan perlahan aku gerakan pantatku sambil terus menatap wajah cantik Lina, sampai akhirnya aku semakin cepat juga bergoyang malah kini aku yang mengerang karena nikmatnya dalam kontolku.

Aku bergoyang layaknya dalam cerita seks dan mengerang ” Aagghh… yaaaaaaccchhhh… yaaaaaacchhh… nik.. mat.. say… aaaaggghh…. aaagggghh… ” Cersex Keluarga Desahku sambil terus menggoyang pantatku dan aku lihat Lina juga sudah melupakan kesedihan dari perkataanku dia mendesah sambil memejamkan matanya menikmati gerakan pantatku di atas tubuhnya.

Sampai akhirnya akupun merasakan semakin panas kontolku, dan bergerak dalam memek Lina. Cersex Keluarga Tidak lama kemudian aku memuncratkan spermaku dalam memek Lina dan aku rasa dia juga begitu menikmatinya ” Sayang… aaaaggggghhh… aaaaaggggggghh… aaaggghh…. ” Tubuh kami berdua benar-benar terkulai lemas tapi aku peluk dengan mesra tubuh Lina tanpa takut ketahuan orang tuaku.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *